layanan aqiqah di jakarta barat

Copyright © 2023 NurAqiqah. All rights reserved

Penyedia Paket Aqiqah Tangerang Terbaik

Layanan Jasa Aqiqah Tangerang tempat terbaik untuk pesan paket aqiqah tangerang, sudah berpengalaman lebih dari lima tahun. anda tak perlu bingung untuk pesan dan mencari layanan paket aqiqah tangerang. kami melayani seluruh wilayah jasa catering aqiqah Tangerang raya. yang meliputi : Tangerang Kota, Aqiqah Tangerang Selatan dan Aqiqah kabupaten Tangerang .

dengan cara pesan yang sangat mudah dan simple lho. anda cukup wa atau telpon kami. jika anda mau datang untuk melihat kambing juga bisa.. anda bisa pilih sendiri  kambing aqiqah nya.. melihat pemotongan dan bahakan bisa potong sendiri juga lho..

atau jika Anda repot bin sibuk anda bisa mewakilkan kepada kami. Inysa Allah akan kami jalani amanah dengan baik. foto atau video dokumnteasi pemotongan  akan kami kirim kepada Anda.

paket aqiqah tangerang dari nur aqiqah menyediakan berbagai menu masakan olahan kambing aqiqah, dengan menu masakan yang bervarian berharap anda dapat memilih dan menjadikan ibadah aqiqah anda lebih berwarna. 

ada menu sate,  rendang , gule,  dan semur untuk olahan daging aqiqahnya.. dengan bebas prengus kami hadirkan masakan ketempat anda. Inysa Allah anda akan puas dengan rasa masakan paket aqiqah tangerang kami, olahan sop, gule juga kami hadirkan untuk mengolah tulang dari kambing aqiqah..

kami menyediakan nasi box aqiqah dengan pilihan menu yang bisa menjadikan dan menambahan berwarna aqiqah anda. Sehingga olahan kambing aqiqahnya bisa di tambah dengan menu dari nasi box aqiqah, dengan kemasan yang rapih. Dengan berbagai pilihan harga dan menu anda bisa pilih langsung nasi box aqiqah nya

harga paket aqiqah tangerang banten.

Segera bagi anda yang sedang binung mencari penyedia paket aqiqah tangerang, hubungi kami saja. Cukup whatsapp atau telepon kami. Pesanan anda akan tiba di tempat, dan pekunasannya juga di tempat lho.. sudah banyak customer kami merasakan maskaan dan layanan kami. Kambing yang kami sediakan juga sudah memenuhi syarat usia dan tidak cacat paket kambing aqiqah tangerang kami bisa anda pilih sendiri di kandang. Kuy datang ketempat kami

catatan :hati hati tidak semua layanan aqiqah ‘nyaman’ jika anda minta melihat pemotongan. coba aja di tanya.. apakah bisa pilih kambing aqiqah dan lihat pemotongan..  jika jawaban terkesan merepotkan anda.. ya Anda bisa tentukan sendiri….

Alamat Tempat pesan paket aqiqah tangerang

Alamat Kami

  1. Komplek Departemen Keuangan RI, Jl. H. Zenan No. 11, Parung Jaya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
  2. Dasana Indah Blok SN1 No. 9
    Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua
    Kabupaten Tangerang
  3. Perumahan bukit tiara blok f3 no 29 rt 19 rw 04 desa pasir jaya, pasar Kemis kecamatan cikupa kabupaten tangerang.
  4. Jl. SMA 63 No.51, RT.6/RW.1, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12260

HELP

Nur Aqiqah – Paket Aqiqah Tangerang Selatan, Jasa Layanan & Jual Kambing Aqiqah Murah Terdekat. Sesuai Syariat,Hemat dan Nikmat.  Solusi Aqiqah Keluarga Bahagia.